-
Sumber : YIMM/KompasOtomotif
Frontier melakukan survei terhadap 2.400 responden di enam kota besar Indonesia dengan bermodalkan tiga komponen utama, yakni Top of Mind (merek yang disebutkan pertama kali), Last Used (merek yang dibeli terakhir kali) dan Future Intention (merek yang akan dibeli di masa datang). Dari hasil survey tersebut didapatkan Top Brand Index (TBI) dan merek yang masuk memiliki nilai lebih dari 10 persen. Mereka yang masuk top three diberikan predikat Top Brand yang berarti memenangi Top Brand Award.
”Dengan peluncuran Mio Fino dan Mio J awal tahun ini, makin memperkuat line up matik Yamaha. Buktinya, total sepeda motor matik Yamaha sudah terjual lebih dari 6 juta unit sejak 2003," papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Management Yamaha Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini (8/2/2012).
Melihat prestasi sebelumnya, Yamaha pernah mendapatkan Top Brand Award untuk Jupiter, RX King dan Mio pada 2008. Setahun sesudahnya giliran Mio, Jupiter, Vega dan RX King. Lalu di 2010 untuk Jupiter, V-Ixion dan Mio. Tahun lalu V-Ixion, Scorpio Z, Mio dan Jupiter.
http://otomotif.kompas.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar